oleh

Deng Ical Resmi Pindah Ke Partai Golkar

-Politik-1.710 views

Matarakyat | Wakil Walikota Makassar  Syamsu Rizal membeberkan alasannya meninggalkan partai lamanya Demokrat dan memilih berlabuh ke Partai Golkar, lantaran pria yang dikenal dengan senyum ciri khas Sombere’na Makassar ini, tak ingin dicap berkhianat dari partainya yang mengusung pasangan Moh. Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

Deng Ical mengaku, tak mungkin lagi bagi loyalis mantan Walikota dua periode Ilham Arief Sirajuddin (IAS), ini mengikuti perintah partai Demokrat untuk mendukung Danny Pomanto di Pemilihan Walikota Makassar.

Apalagi Deng Ical dan Danny Pomanto diawal-awal masa jabatannya telah pecah kongsi dan sulit untuk disatukan kembali. 

“Saya tinggalkan parpol saya (Demokrat) dulu bukan karena tidak cinta, karena saya mengikuti kata hati saya,” tegas Deng Ical dihadapan NH dan ratusan tokoh masyarakat, Minggu (4/2/2018).

Olehnya itu Deng Ical memilih untuk keluar dari partai lamanya dan memilih berlabuh di Golkar berjuang bersama Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

“Saya tidak mau dianggap berkhianat, daripada saya dianggap berkhianat di partai, lebih baik saya tinggalkan partai lama saya,” tutupnya. (*)

Komentar

News Feed