oleh

128 Mahasiswa UKI Paulus Berada di Torut, Ini Kegiatannya

TORUT. Kedatangan rombongan Mahasiswa UKI Paulus Makassar ke Toraja Utara disambut hangat oleh Wakil Bupati Torut, Yosia Rinto Kadang, ST, yang didampingi oleh Sekda, Rede Roni Bare, di ruang pola kantor bupati. Selasa (6/2/2018)

Mahasiswa dari UKI Paulus yang berjumlah 128 orang tersebut dalam rangka melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Toraja Utara selama Dua Bulan dengan mengusung tema “Pariwisata”.

Wakil Bupati Torut, Yosia Rinto Kadang, dalam sambutannya mengharapkan keseriusan mahasiswa maupun mahasiswi didalam menjalankan Kuliah Kerja Nyata.

“Selamat datang kepada adik-adik dari UKI Paulus Makassar di Kabupaten Toraja Utara dan harapan saya sebagai Alumni UKI Paulus tahun 99 kepada adik-adik peserta KKN agar serius didalam menjalani masa KKN selama dua bulan ini, serta jangan takut memberikan ide-ide serta memberikan inovasi dilapangan nanti”, sambut Yosia Rinto Kadang.

Wakil Bupati Toraja ini, juga menegaskan kepada para Camat, Lurah, dan Lembang agar selalu aktif memfasilitasi maupun membimbing adik-adik peserta KKN, tambahnya.

Menyambung sambutan Wakil Bupati Torut tersebut,  Rektor UKI Paulus Makassar, Dr. Ir. Josefine E. Latupeirissa, M.T mengapresiasi sambutan hangat Pemda Torut akan kedatangan mahasiswa peserta KKN di kabupaten wisata dalam membawa inovasi baru untuk kemajuan pemerintah ke arah yang lebih baik.

“Kami dari Universitas UKI Paulus Makassar berterima kasih kepada Pemda Toraja Utara yang menyambut dengan baik kedatangan kami dan begitupun kami bertekad melalui KKN ini dapat membantu percepatan program-progrm pemerintah didalam membangun Toraja Utara yang lebih baik”, ungkap Josefine E. Latupeirissa.

Selain itu, kepada adik-adik peserta KKN, saya harapkan bersungguh-sungguh didalam menjalankan masa KKN ini dapat mengimplementasikan teori yang didapat di bangku perkuliahan dilapangan nantinya, tambah Rektor UKI Paulus Makassar.

Dalam acara penyambutan itu,  juga tampak dihadiri oleh Kepala OPD, Camat dan Lurah seKabupaten Toraja Utara. (wildan)

Komentar

News Feed