oleh

Firman Wijaya Berkoar, Partai Demokrat Torut Mengecam

TORUT | Menyinggung tokoh sentral partai Demokrat, dalam kasus e KTP oleh Pengacara Setya Novanto, DPC Partai Demokrat kabupaten Toraja Utara, menggelar konfrensi pers di Sekretariat DPC Partai Demokrat, Rantepao, pada pukul 18.00 wita. Selasa (6/2/2018)

Konfrensi pers yang digelar tersebut di hadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Torut, Hatsen Bangri’, Sekretaris DPC Partai Demokrat Toraja Utara, Alexander Rantetondok, dan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Toraja Utara.

Partai Demokrat Kabupaten Toraja Utara mengecam keras pernyataan  pengacara Setya Novanto, Firman Wijaya, karena sudah tidak mencerminkan seorang pengacara yang seharusnya mendampingi kliennya dalam persidangan tapi malah menjustice Susilo Bambang Yudoyono (SBY) dengan menudingnya bahwa ada keterlibatannya SBY dalam persoalan E-KTP.

“Secara hukum seorang pengacara tidak boleh menuding seseorang sebagai terdakwa dan sangat menyesalkan pernyataan dari pengacara Setya Novanto, Firman Wijaya, serta mengecam keras pernyataan seorang pengacara yang notabene sebagai salah satu pengacara kondang di Indonesia, tapi tidak mencerminkan sebagai pengacara yang sesungguhnya”, ungkap Hatsen Bangri’, selaku ketua DPC Partai Demokrat Toraja Utara.

Dikesempatan dan tempat yang sama juga, sekretaris DPC Partai Demokrat Toraja Utara, Alexander Rantetondok, menyatakan bahwa menyesalkan akan perpolitikan yang tidak sehat di Indonesia ini karena setiap permasalahan yang muncul selalu dikaitkan dengan keluarga cikeas.(wildan)

Komentar

News Feed