oleh

Gadis Cilik Asal Argentina Ditemukan di Toraja Utara, Begini Kejadiannya

-Daerah-2.175 views

Totor |  Gadis cilik asal Argentina, Alum Langone Avalos (7) yang dikabarkan menghilang sejak 17 juni 2017 merupakan anak dari Elizabeth Avalos, Warga Negara Argentina akhirnya berhasil di temukan oleh Satuan Polres Tana Toraja.

Alum ditemukan di Sallebayu Bungalows & Restaurant, Kecamatan Kesu’ kabupaten Toraja Utara sedang bersama ayah kandungnya yang merupakan mantan suami dari Elizabeth Avalos ibu kandung dari Alum. Selasa (06/02/18).

Ditemukannya Alum Langone Avalos, ini dibenarkan oleh AKBP. Julianto P. Sirait selaku Kapolres Tana Toraja

” Ia betul, Alum Langone Avalos bersama ayah dan salah satu perempuan yang diduga pacar dari ayah Alum sudah di temukan di kesu’ dan saat ini ketiga warga Argentina tersebut sudah di bawah ke Makassar untuk selanjutnya diserahkan ke kedubes Argentina” ungkap Julianto

Kapolres Tana Toraja juga mengaku sudah menerima dua Red Notice dari interpol polri yang diteruskan oleh polda sulsel, terkait kasus Alum gadis cilik asal Argentina.

“Kami mendapatkan dua ya, satu yellow notice itu untuk anak tersebut yang umur 7 tahun. Yang kedua ada red notice untuk orang tua yang patut diduga telah melarikan anaknya, kemudian yang kedua itu terkait dengan red notice, tersangka yaitu seorang pria, ayahnya dan kemudian seorang wanita,” terang AKBP. Julianto P Sirait.

Seketika itu juga, Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto P. Sirait langsung menurunkan personelnya untuk mencari Alum hingga ke pelosok Toraja dan menghimbau kepada masyarakat jika melihat bocah sesuai foto yang dirilis kedutaan besar Argentina untuk segera melaporkan keberadaan Alum.

Liputan : Wildan

Komentar

News Feed