oleh

Oknum Polres Gowa Diterpah Isu Suap, Ini Janji Kapolresnya

GOWA | Niat baik pelaksanaan tugas memberi rasa aman bagi warga telah dipertontonkan Polres Gowa dengan menindak tegas pelaku kriminal. Namun, kabar tak sedap justeru berhembus kencang dengan dugaan ada oknum-oknum tertentu memancing di air keruh dengan menyelesaikan kasus dugaan penyahgunaan narkotika dibawah tangan.

Salah seorang aktifis LSM di Gowa cukup menyesalkan sikap-sikap oknum polisi mencederai sikap tegas penegakan hukum agar rasa aman dinikmati warga. “Harusnya upayah Kapolres didukung totalitas oleh anggotanya,” ujar salah satu pengurus LSM.

Namun, ada kejadian menarik yang luput dari pantauan yaitu penangkapan dugaan pelaku penyalahgunaan narkoba akhir Januari 2018 lalu yang penyelesaian kasusnya terus diselimuti kabut tebal.
Menurut sumber itu, dua warga Desa Belapungrangan, Kec.Parangloe bernama F ditabgkap saat melintas di Jl. Tun Abdul Razak depan citraland Celeebes dan seorang lain belum teridentifikasi karena berhasil melarikan diri.

Pelaku dikabarkan menguasai satu paket shabu-shabu saat dicegat dengan mengemudikan mobil avansa warna Merah. Hingga kini perkembangan kasus tersebut tidak jelas dan diduga selesai di bawah tangan.

Pihak kepolisian Polres Gowa saat kasus ini ditelisik membantah jika ada penangkapan pelaku penyalagunaan narkoba seperti yang dimaksud . “Tidak ada anggota saya yang melakukan penangkapan di depan citraland,” bantah Kasat Narkoba Polres Gowa, AKP Aswan.

Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga melalui juru bicaranya AKP Tambunan berjanji akan menelusuri informasi penangkapan pelaku penyalahgunaan narkoba tersebut dwngan dugaan selesai di bawah tangan. “Jika benar pasti ditindak tegas sebab Bapak Kapolres sudah mewanti-wanti jangan pernah mempermainkan perkara kasus kriminal,” ujar AKP Tambunan, Kasubbag. Humas Polres Gowa.

Informasi terakhir diterima matarakyatmu.com bila kasus ini terus dilidik Polres Gowa dari Satuan Reserse Kriminal dan Intelkam untuk memastikan kebenaran informasi dugaan suap oknum Polres Gowa. (doel/ ifa)

Komentar

News Feed