oleh

Soal Terpaan Isu Suap Oknum Polres Gowa, Ini Hasil Penyelidikan

GOWA | Isu suap oknum anggota Polres Gowa yang dikabarkan melakukan penangkapan pelaku penyalahgunaan narkotika berinisial F warga Parangle pada 30 Januari lalu di Jl. Tun Abdul Razak, tidak ditemukan bukti-bukti.

Kasubag. Humas Polres Gowa, AKP Tambunan kepada mataarakyatmu.cim menjelaskan, informasi adanya keterlibatan oknum anggota Polres Gowa yang melepas pelaku penyalahgunaan narkoba seperti diberitakan telah ditindak lanjuti dengan menurunkan tim unit Intel Polres Gowa.

“Anggota dari Unit Intel telah menemui yang bersanngkutan (dugaan isteri pelaku) namun jawabaannya tidak mengenal,” tulis AKP Tambunan melalui pesan WA.

Seperti diberitakan, oknum anggota Polres Gowa dituding telah melepas seorang pelaku penyalahgunaan narkotika berinisial F bersama seorang rekannya yang dikatakaan sempat meloloskan diri saat dicegat petugas.

Kendaraan Avansa warna merah yang ditumpangi F bersama rekannya saat dilakukan penggeledahan dikatakan oleh seorang penggiat LSM ditemukan shabu-shabu.

Namun, hingga kini penyelesaian kasusnya tak jelas juntrungannya kemudian pihak Polres Gowa melalui Satuan Reserse Narkotika membantah ada anggotanya yang melakukan penangkapan di lokasi yang disebutkan.

Bukan hanya bantahan tak ada penangkapan namun Kapolres AKBP Shinto Silitonga sepeerti dijelaskan AKP Tambunan merespon dengan menurunkan tim yang terdiri unit Reskrim dab Intel, hasilnya juga nihil keterlibatan anggotanya.”Informasi dugaan anggota Polres Gowa terima suap adalah hal yang tidak benar,” ujar AKP Tambunan lewat WharsApp.(ifa)

Komentar

News Feed