oleh

Ini Harapan Bupati Torut Saat Rapat Konsultasi Publik Penyusunan Rencana Awal RKPD 2019

Torut | BAPPEDA kabupaten Toraja Utara menyelenggarakan Rapat Konsultasi Publik Penyusunan Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Torut 2019, yang digelar di ruangan pola kantor Bupati Torut Rabu (7/2).

Konsultasi publik penyusunan rancangan awal RKPD yang bertemakan Optimalisasi Pelayanan Umum Berbasis Standar Pelayanan Minimal Dan Pemeliharaan Kondisi Tertib Dan Aman Dalam Mendukung Dinamika Sosial Politik Dan Demokrasi.

Rapat tersebut di buka langsung oleh PLT SEKDA Torut, Rede Roni Bare dan didampingi Ketua DPRD, Stevanus Mangatta , Kadis Bappeda, Daniel Tandi, dengan moderator Indrias Duma yang menjabat sebagai Sekertaris Bappeda, dan dihadiri sekitar 200 peserta dari Kepala OPD, Para Camat, Tokoh Masyarakat, serta stakeholder terkait.

“Kegiatan ini diharapkan memprioritaskan diskusi terkait pada program yang mampu memberikan solusi terhadap masalah yang sedang dihadapi seperti masalah infrastruktur jalan demi peningkatan pariwisata, kesehatan serta pendidikan, terutama bagi kesejahteraan masyarakat”, harap Rede Roni, dalam sambutannya.

Hal senada yang di sampaikan ketua DPRD bahwa pokok-pokok pemikiran DPRD Toraja Utara, bertujuan sebagai arahan agar visi dan misi daerah Toraja Utara dapat tercapai melalui RKPD tanpa mengesampingkan sektor manapun, papar Stefanus Mangatta.

Kembali Plt Sekda Torut, Rede Roni Bare, dalam mengakhiri sambutannya juga menyampaikan harapan bupati kepada peserta rapat bahwa keaktifan peserta untuk memberikan pemikiran demi menyempurnakan draft kerja untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

Liputan : Wildan

Komentar

News Feed