oleh

Selingkuh Dengan Oknum Polisi Istri Bawa Lari Uang, Begini Kejadiannya

Banggai | Kasus dugaan perzinahan seorang ibu berinisial “KH” bersama seorang oknum polisi berinisial “ML” menjalani sidang dipengadilan Luwuk kabupaten Banggai Sulawesi Tengah, Rabu (7/2).

Kasus tersebut sebelumnya dilaporkan oleh Boyke dimapolres Banggai pada 14 Juni 2017 lalu terkait dugaan perzinahan yang dilakukan oleh isterinya bersama seorang oknum polisi yang masih aktif dimapolres Banggai.

Boyke membeberkan kronologis yang menimpa dirinya akibat kesal terhadap sang isteri atas perlakuan dugaan perselingkuhan terhadap oknum polisi.

Selain itu, Boyke juga kesal karena hampir seluruh harta benda termasuk uang yang nilainya milyaran rupiah itu ludes dibawa kabur oleh sang isteri diduga sejumlah harta serta uang digunakan oleh sang isteri bersama pasangan selingkuhnya untuk bersenang-senang.

Boyke juga menambahkan anehnya tadi saat disidang di pengadilan negeri Banggai isteri saya mengeluarkan surat perceraian tertanggal 30 Agustus 2017, sementara proses perceraian tersebut tanpa sepengetahuan saya’ beber Boyke’

Sementara itu Boyke berharap agar pelaku dapat dihukum sesuai dengan aturan yang berlaku, selain dihukum pelaku juga harus mengembalikan sejumlah harta berupa tiga unit mobil, satu unit motor serta uang ratusan juta rupiah.

Selain itu, saya juga sudah melaporkan atas tindakan yang dilakukan oleh oknum tersebut terkait kasus perzinahan dipropam Polda sulawesi tengah. tutup ‘ Boyke

Liputan : Ab

Komentar

News Feed