oleh

Hujan Bukan Rintangan Latihan Sispamkota di Gowa

GOWA |Setelah babak pertama gladi kotor Sispam kota dalam rangka Ops Mantap Praja 2018 berakhir, seluruh personil kembali melanjutkan babak kedua dan ketiga guna dilakukan pemantapan tahapan latihan.

Situasi hujan bukan alasan untuk tidak berlatih, hal itu harus dilakukan seluruh personil yg terlibat dalam kegiatan latihan agar apa yg kita harapkan dapat secara maksimal kita rasakan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari pagi hingga sore hari yakni pada Selasa (07/02/2018) jam 13.00 wita. Dengan cuaca yg tidak bersahabat seluruh personil dengan semangatnya melanjutkan latihan tanpa kenal lelah.

Baju basah dan rasa dingin menambah semangat personil melakukan latihan dan terlihat Kapolres Gowa turut mendampingi personil Polwan dan seluruh perwira serta personil Sabhara, Brimob, TNI, Sat Pol PP serta pemadam kebakaran dalam Gladi tersebut.

Kegiatan gladi sispam kota ini dilakukan berulang hingga tiga kali,  dengan suasana hujan, namun hal itu tidak menyurutkan semangat personil.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK,MSi saat dikonfirmasi terkait kegiatan gladi mengatakan,  kegiatan ini harus dilakukan berulang ulang agar setiap personil mengetahui tugas dan tanggung jawab yg di emban saat terjadi suatu aksi unjuk rasa yg sebenarnya. Masalah hujan bukan menjadi penghalang bagi kami ini semata mata untuk mendapatkan hasil yg maksimal, ucap Shinto. (ifa)

Komentar

News Feed