oleh

Sempat Viral Video Kekerasan anak, Ini Dilakukan Polres Gowa

Gowa | Dunia anak anak kembali dikagetkan dengan viralnya video kekerasan yang dilakukan oleh seorang anak berumur 13 tahun terhadap pelajar lainnya.

Video yang beredar luas di media sosial dengan segera dianalisa secara lebih teliti oleh Unit Reskrim Polsek Palangga sehingga dapat diketahui bahwa peristiwa kekerasan itu terjadi di sekitar Stadion Kalegowa Palangga pada Senin (5/2/18) di belakang stadion tersebut.

Penyelidikan secara intens berbuah hasil, pelaku kekerasan berhasil diidentifikasi oleh Unit Reskrim Polsek Palangga, diketahui berisial PP als Appi (14 th) yang merupakan pelajar disalah satu SMP di Palangga akhirnya mengakui telah melakukan kekerasan tersebut namun dirinya sendiri tidak mengenal orang yang dianiaya.

Foto : Video kekerasan yang dilakukan oleh anak dibawah umur yang sempat viral beberapa waktu lalu.

“Kita sangat prihatin dengan fenomena ini dan berharap orangtua memainkan peran pengawasan secara ketat untuk meyakinkan anak anaknya terhindar dari aksi aksi premanisme”, kata Akbp Shinto Solitonga SIK, MSi.

Kondisi keprihatinan ini telah mendotong kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK.,MSi langsung beraudiensi dgn orangtua dan sang anak pada Rabu (08/02) sekitar pukul 19.00 Wita.

“Dunia anak memang rentan sehingga orangtua harus memberikan perhatian penuh terhadap anak sehingga anak dapat lebih fokus belajar dan terhindar dari kenakalan remaja”, tutup Akbp Shinto Silitonga SIK,Msi.

Walaupun pihak kepolisian mengembalikan sang anak ke orangtua namun kasus ini tetap akan ditindaklanjuti dengan mempertemukan para pihak baik keluarga korban dan pelaku, mengingat hingga saat ini Polsek Palangga belum menerima laporan dari korban dan alamat belum diketahui.

Liputan : Yudhy/Iz

Komentar

News Feed