oleh

Astaga,!! Gadis ABG Digilir Empat Pemuda

BEKASI – Astaga,!! seorang kekasih seharusnya melindugi sang pujaan hati dari ancaman, namun hal yang konyol terjadi pada lelaki ini justru melakukan hal tidak senonoh padanya.

Aksi kekerasan seksual menimpah anak baru gede (ABG) yang berinisial SP (17) kembali terjadi di Kota Bekasi.

Parahnya lagi, dia digilir empat pemuda yang salah satunya kekasihnya sendiri. Peristiwa yang membuat korban stres berat itu terjadi di Jalan Manggis, Kampung Poncol Bulak, Kecamatna Jatiasih.

”Kami baru menangkap tiga pelaku. Mereka tidak bekerja alias menganggur. Pemerkosaan itu terjadi pada 25 Januari 2018,” terang Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Wijanarko saat konferensi pers.

Dia menambahkan, ketiga pelaku masing-masing berinisial AS, BM dan DP. Namun, satu pelaku lainnya AP masih dalam pengejaran. ”Pelaku AP masih buron, dan masih dalam pengejaran petugas di lapangan,” ucapnya.

Dilangsir radartegal, Wijanarko menceritakan, awal kasus pemerkosaan itu ketika korban yang memiliki hubungan asmara dengan AS, yang juga salah satu pelaku.

Saat keduanya bertemu, AS lantas mengajak korban ke kontrakan BM. Rupanya, disitu ada dua rekan AS yang masing-masing berinisial AP dan DP. Mereka lantas menggelar pesta minuman keras (miras) jenis gingseng.

”Pacar korban memang dikenal suka minum miras,” paparnya juga.

Hingga akhirnya korban dicekoki miras hingga tak sadarkan diri. ”Di situ korban digagahi secara bergilir,” paparnya.

Puas memperkosa korban, AS langsung mengantar SP ke rumahnya. Ketika sampai di rumah, korban yang dalam keadaan mabuk langsung menceritakan aksi pemerkosaan itu kepada orangtuanya.

”Kasus ini lantas dilaporkan ke polisi. Petugas kami langsung turun dan mengamankan para pelaku di lokasi berbeda,” katanya. Ketiga pelaku dijerat Pasal 81 UU No 35 Tahun 2004/UU RI No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. ”Pelaku diancam kurungan 15 tahun,” ucapnya juga. ( * )

Komentar

News Feed