oleh

Pastikan Wilayah Aman Jelang Pilkada, Danrindam Kunjungi Polsek Bontomarannu

-Daerah-1.606 views

Gowa | Bentuk nyata sinergitas TNI Polri di tunjukan oleh Danrindam XlV/Hasanuddin Kolonel Inf. Rafael Granada Bay dengan di dampingi Danramil 1409-03 Bontomarannu

Kapten Inf. Paulus I Made Ambarajaya menyambangi kantor Polsek Bontomarannu Polres Gowa guna memastikan wilayah Bontomarannu, betul-betul aman dan kondusif jelang Pilkada sudah dekat. kamis (08/02/18) Sore.

Kunjungan silaturahmi dadakan tersebut di sambut dengan baik oleh Kapolsek Bontomarannu AKP. Robert Naro dengan adakan bincang siskamtibmas penuh keakraban serta kesiapan polsek jelang menghadapi pilkada yang sudah dekat

” Suatu penghargaan luar biasa Komendan dengan kesibukanya meyempatkan waktunya singgah di Polsek Bontomaranmu dan kami laporkan situasi terkini wilayah Bontomarannu masih aman kondusif,” terang Kapolsek.

Soliditas TNI-Polri harus tetap terjaga jelang Pilkada dengan mengantisipasi adanya Kejadian Luar Biasa (KLB) personil gabungan TNI-Polri agar bersinergi melakukan patroli bersama pemantauan keamanan seperti di kantor-kantor dan obyek vital wilayah hukum Bontomarannu.

“Jaga soliditas TNI-POLRI dengan aktif personil turun di masyarakat secara bersama memberikan pelayanan guna terwujudnya wilayah yang aman konfusif apa lagi jelang pilkada sudah dekat,” pesan Danrindam.

Liputan : Rls

Komentar

News Feed