oleh

Tega ! Cabuli Anak Dibawah Umur, Team Crime Hunter Amankan Pelaku

Parepare | Team CRIME HUNTER Resmob Polres Parepare berhasil mengamankan pelaku pencabulan anak di bawah umur yang masih duduk di kelas III SD, di jln. kareng burane samping lapangan A.makasau kota parepare. Jum’at (9/2/2018).

Pelaku diamankan pada saat hendak mengantar korban tersebut pulang dari Lapangan A.makasau ke org tuanya, team CRIME HUNTER resmob polres parepare berhasil mengamankan & membekuk pelaku tersebut.

Berdasarkan LP/71/II/2018/POLDA SULSEL POLRES PAREPARE / pencabulan terhdap anak dibawah umur, kejadian hari kamis tgl 08 februari 2018 sktr pukul 23:00 wita pelapor a.n SABANI, diketahui identitas pelaku anatas nama inisial KH (21).

Awalnya pelaku mengajak ngobrol/bercerita korban di dalam kompleks lapangan A.makasau yg baru di kenal sejak 3 hari yang lalu karena ada acara pameran.

Untuk memuluskan aksinya, pelaku memberinya uang sebagai iming iming kepada korban Rp.20.000(dua puluh ribu) dengan alasan pelaku untuk membeli makanan.

Tak lama kemudian pelaku membawa keluar korban dengan memboncengnya ke area senggol/pinggir pantai untuk makan, setelah itu korban dibujuk dan di ajak ke mobil pelaku di area parkiran kompleks pelabuhan nusantara kota parepare.

Diatas mobil pelaku melakukan perbuatan pencabulan kepada korban yang masih dibawah umur tersebut yaitu meraba raba, mencium serta memegang kemaluan korban dan memaksa korban juga untuk membuka seluruh pakaian kemudian korban dipaksa untuk berbaring di bak belakang mobil suzuki carri pick up miliknya yang digunakan melakukan aksinya tersebut.

Adapun barang bukti yang berhasil di sita yaitu berupa:
1(satu)unit sepeda motor jenis Vega R warna merah dengan No.pol DW 2440 BQ (yang di gunakan pelaku membonceng korban), 1(satu) unit kendaraan roda empat jenis Suzuki carri T120ss warna biru dgn No.pol DW 8776 BC (yang di tempati pelaku melakukan aksi pencabulan tersebut).

Selanjutnya pelaku beserta dengan barang buktinya di bawa dan di amankan ke polres parepare guna proses penyidikan lebih lanjut.

Liputan : Rls

Komentar

News Feed