oleh

Ini Alasan Ronaldo Marah Sama Messi

Matarakyatmu | Kedua pemain tersebut merupakan bintang papan atas sepak bola, namun demi mempertahankan reputasi dalam laga sehingga mereka tidak pernah akur.

Rivalitas antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi yang terus berlanjut, kali ini dinodai oleh kabar buruk yang mengatakan bahwa penyerang asal Portugal itu marah dengan rival abadinya.

Musim ini, Ronaldo tampil kurang memuaskan, sedangkan Real Madrid juga terancam harus puasa gelar. Sementara itu, Messi menikmati kesuksesan yang tak tertandingi dan ia terus berkembang di Camp Nou.

Namun, menurut media Spanyol, Diario Gol, Ronaldo memiliki sejumlah alasan utama untuk marah dengan Messi.

Yang pertama adalah karena Barcelona unggul di puncak klasemen. Itu berarti, jika mereka berhasil mempertahankan keunggulan itu, maka El Clasico yang akan dilaksanakan di paruh kedua musim ini akan terasa kurang kompetitif.

Diario Gol menambahkan bahwa pemain berusia 33 tahun tersebut juga khawatir dengan dominasi Barcelona di Liga Champions. Penyerang tersebut tampaknya khawatir bahwa hanya Manchester City yang bisa menghentikan tim asuhan Ernesto Valverde itu. Meskipun begitu, sepertinya Messi akan membantu klub Catalan tersebut mengamankan piala bergengsi.

Untuk memperburuk keadaan, jika Messi berhasil memenangkan gelar La Liga dan Champions League, ia berpeluang besar untuk mengklaim Ballon d’Or pada akhir tahun, yang membuat rasa iri di hati Ronaldo berubah menjadi benci.

Sumber : beritabola.

Komentar

News Feed