oleh

DPU Makassar Pamerkan Keberhasilan di Event Arsitektur Expo, Ini Tujuannya

Matarakyatmu | Event Arsitektur Expo yang diselenggarakan oleh Ikatan Arsitek Indonesia, selama tiga hari dimulai pada tanggal 09-11 Februari 2018. Disambut baik pengunjung Mall Ratu Indah warga dimana pada kegiatan tersebut turut hadir Stand Dinas PU Makassar.

Terlihat beberapa pengunjung padati Stand Milik Dinas PU Makassar, mereka terlihat tampak serius memandang foto-foto kegiatan TIM Satgas yang bekerja membersihkan Drainase yang ada di beberapa Wilayah kota Makassar.

Tak hanya itu dalam kegiatan Pameran Arsitektur Expo selain memaparkan beberapa program kinerja DPU kota Makassar, Pihak DPU juga menyiapkan ruang bagi warga Makassar untuk menampung aspirasi serta keluhan masyarakat terkait kondisi infrastruktur yang berada di Makassar.

Salah satu pengunjung warga jalan Sunu sangat mengapresiasi atas kinerja Dinas PU dalam meningkatkan infrastruktur jalan yang ada di beberapa ruas jalan yang dulunya berlubang kini telah dibetonisasi.

“Saya baru tahu setelah mendatangi stand ini,  Ternyata sudah banyak jalan maupun lorong telah dikerjakan oleh dinas PU Makassar, walaupun masih ada beberapa ruas jalan yang perlu diperbaiki seperti di jalan H. Bau dan Jalan Gagak. Kami berharap semua jalan di kota Makassar bisa dibenahi semuanya. “Ucap Armin sambil melihat foto-foto yang terpasang di stand. Minggu (11/02/18)

Secara terpisah Humas Pekerjaan Umum Makassar, Hamka Darwis menjelaskan, Dengan terlibatnya dinas PU dalam kegiatan Arsitektur Expo ini diharapkan masyarakat dapat lebih mengetahui tugas serta fungsi dinas PU Kota Makassar, sehingga masyarakat dapat menyampaikan harapannya terkait problematika seputar kegiatan yang dikelola DPU Makassar. ” ujarnya melalui pesan singkat Whatsaap

Komentar

News Feed