oleh

Madrid Menang Telat Atas Real Sociedad Setelah Hattrick Unik Ronaldho

-Sport-1.079 views

Madrid | Pertandingan antara Real Madrid melawan Sociedat adalah suatu ajang yang membawa bintang Madrid Cristiano Ronaldho pada nasib baik.

Setelah dikabarkan hunting, Cristiano Ronaldo akhirnya bisa unjuk gigi kembali pada kesempatan kali ini, laga melawan Real Sociedad di Santiago Bernabeu menjadi ajang bagi bintang asal Portugal tersebut untuk membuktikan kehebatan dirinya masih belum luntur.

Los Merengues unggul cepat atas Real Sociedad saat pertandingan belum genap berjalan satu menit. Winger Lucas Vazquez mengubah skor menjadi 1-0 lewat sundulan yang memanfaatkan umpan Ronaldo.

Tiga gol yang di lesakkan ke gawang Geronimo Rulli kian melengkapi kedigdayaan pasukan Zinedine Zidane dalam kemenangan 5-2. Minggu, (11/02)

Masing-masing gol Real Madrid tercipta atas nama Lucas Vasquez (menit ke-7), Ronaldo (menit ke-27, 37 dan 80) dan Toni Kroos (menit ke-34). Sementara gol balasan dari pemain Real Socieda diciptakan atas nama Jon Bautista (menit ke-71) dan Asier Illaramendi (menit ke-83).

Dengan tambahan tiga angka kali ini membuat Los Blancos naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan jumlah point 42 dan tim tamu kini menempati peringkat ke-14 dengan jumlah point 26.

Untuk Ronaldo pribadi, tambahan tiga golnya menjadi 11 masih dibawah Lionel Messi (20), Luis Suarez (16) dan Iago Aspas (15). Untuk lebih jelasnya kami berikan tampilan daftar top skor sementara La Liga hingga pekan ke-23. Bagi Real Madrid ini merupakan pertandingan ke-22nya. (*)

Komentar

News Feed