oleh

PNS Selingkuh Indekos Digrebek Satpol PP, Begini Kejadiannya

Sumenep | Polsisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan penggerebekan sebuah tempat kos di Desa Babbalan Sumenep Madura. Pada saat penggerebeka tersebut, Satpol PP berhasil mengamankan pasangan berlainan jenis yang melakukan perselingkuhan. Minggu dini hari (11/2).

Mereka adalah Jn (37) Warga Desa Kasengan, Kecamatan Manding, Sumenep, PNS Kecamatan Manding, dan Rr (29) penyanyi dangdut warga Desa Kertasada, Kecamatan Kalianget, Sumenep.

Dilangsir tribunnews.com, Penggerebekan itu atas laporan Dw ( istri Jn ) kepada Satpol PP jika dia sudah lama mendapatkan kabar kalau suaminya berselingkuh dengan seorang penyanyi.

Ia pun berinisiatif mengintai keberadaan suaminya saat pergi ke kantor dan pada saat keluar rumah pada waktu libur kerja suaminya.

Hingga pada suatu saat Dewi mendapatkan info akurat tentang keberadaan suaminya di sebuah tempat kos sedang bersama perempuan selingkuhannya.

Maka, pada Sabtu malam, Dewi segera melaporkan keberadaan suaminya ke Satpol PP dan diteruskan dengan penyelidikan yang dilakukan petugas Satpol PP.

Setelah dipastikan keberadaannya, maka sekitar pukul 03.00 Wib, sejumlah petugas Pol PP yang dipimpin langsung Kasat Pol PP, Fajar Rahman dengan didampingi istri Jn, mendatangi rumah kos tersebut.

Setelah kamar yang ditempati kedua pasangan mesum digedor lalu dibuka, memang benar keduanya sedang berada di dalamnya.

“Kedua pasangan ini langsung kami bawa ke kantor dan dilakukan pemeriksaan awal,” ujar Fajar Rahman. (*)

Komentar

News Feed