oleh

Satu Keluarga Mati Berpelukan, Diduga Korba Pembunuhan

Tangerang : Warga Taman Kota II Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, dikejutkan dengan kasus pembunuhan satu keluarga pada Senin (12/2) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan menjelaskan ketiga korban pembunuhan tersebut adalah Emma (40) dan dua orang anak perempuannya yang bernama Nova (20) dan Tiara (11) ditemukan tak bernyawa dengah sejumlah luka bacok di tubuh mereka. Diduga korban dibunuh menggunakan senjata tajam.

Tak hanya itu, satu korban lainnya mengalami luka tusuk, Muktar Efendi (55) yang diketahui sebagai suami sirih Emang, saat ini dibawa ke RSU Kota Tangerang.

“Korban dibekap dan dibacok menggunakan sajam (senjata tajam),” ujar Harry.

Kondisi rumah korban.

Sementara itu, olah tempat kejadian perkara (TKP) sudah dilakukan untuk menemukan barang bukti yang masih tersisa di lokasi kejadian. Namun, Harry mengaku belum dapat menjelaskan secara rinci kronologi pembunuhan tersebut.

Menurutnya, ketiga korban juga ditemukan tak bernyawa dalam kondisi saling berpelukan dengan luka-luka akibat senjata tajam. Sang suami juga mengalami luka berat di bagian kepala.

Saat ditanya apakah ada kemungkinan perampokan, Harry belum dapat menjelaskan alasan terjadinya peristiwa pembunuhan tersebut.

“Motif dan tersangka pembunuhan sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan Sat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota. Kegiatan Olah TKP berjalan dengan aman dan kondusif,” terang Harry.

Herry juga menambahkan, “Untuk diketahui, Muktar Efendi sudah menikahi Emma selama lebih kurang 1 tahun. Sebelum ini korban Emma adalah janda dengan dua anak. Sementara Emma dan anak-anaknya telah tinggal di rumah tersebut selama 7 tahun,” tutur Harry. (*)
sumber : jawapos.com

Komentar

News Feed