oleh

Aneh ! Usai Mencuri, Pelaku Tinggalkan Pesan Khusus

Cirebon : Tidak semua orang ingin diketahui bahwa dia telah melakukan kejahatan, namun hal yang berbeda dengan kejadian kali ini. Pelaku justru meninggalkan pesan khusus setelah melancarkan aksinya.

Aksi pencuri yang terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arjawinangun Kabupaten Cirebon Jawa Barat meninggalkan pesan khusus yang ditulisnya dalam selembar kertas.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolres Cirebin, AKBP Risto Samodra, bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian di RSUD Arjawinangun Kabupaten Cirebon Jawa Barat dan mengambil sejumlah uang.

“Diduga pelaku masuk ke RSUD Arjawinangun lewat ruangan UGD menuju lantai dua dan membuka genteng aluminium serta merusak atap ruangan keuangan,” Jelas Risto

Risto mengatakan akibat pencurian yang terjadi itu membuat pihak RSUD Arjawinangun mengalami kerugian sekitar Rp
9.183.000.

Lanjut Risto, “Kami juga mendapati pelaku meninggalkan tulisan di selembar kertas yang isinya ‘yang ngrasa nggak ilang jangan ngaku-ngaku ilang, terimakasih sebelumnya sudah membantu”.

Selembar kertas yang berisi pesan unik yang ditinggalkan oleh tersangka usai mencuri

Kejadian itu kata Risto diketahui oleh pihak RSUD pada Senin (12/2) sekitar pukul 07.00 WIB, setelah para karyawan masuk dan melihat isi ruangan berantakan.

“Pelaku mencongkel laci meja milik karyawan bernama Putiah yang di dalamnya terdapat uang tunai Rp3.200.000, kemudian di meja Riyan Hidayat Rp5.290.000 dan laci meja Ida Rp693.000,” tuturnya.

Risto menambahkan ketika pelaku masuk dan keluar juga sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di sudut ruangan IGD dan ruangan Keuangan.

Sungguh peristiwa yang sangat mengejutkan, ternyata bukan hanya ada didunia per filiman yang meninggalkan pesan unik, melainkan juga ada dalam dunia nyata. (*)
sumber : antaranews jabar

Komentar

News Feed