oleh

Terungkap, Inilah Pelaku Kasus Pembunuhan Satu Keluarga.

Tangeran | Kasus pembunuhan satu keluarga yang sempat mengegerkan warga di perumahan Taman Kota Permai 2 Blok B6 Rt 05 Rw 11, Periuk Kota Tangeran Banten beberapa hari yang lalu, kini akhirnya terungkap.

Polres Metro Tangerang Kota mengungkap kasus pembunuhan satu keluarga tersebut tidak lain adalah kepala keluarganya sendiri. Diduga karena cekcok yang berujung pada pembunuhan.

“Iya (suaminya pelaku pembunuban,” tutur Kasubag Humas Polres Tangerang Kota Kompol Manurung, di Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Sebanyak tujuh saksi dimintai keterangan atas kasus dugaan pembunuhan itu.

“Saksi yang sedang kami periksa ini ada sekitar tujuh orang. Iya warga sekitar,” tutur Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan.

Manurung menambahkan, terungkap pelaku atas nama Pendi (55) itulah yang membekap istri dan kedua anak tirinya kemudian menghabisi mereka dengan senjata tajam. Cekcok internal keluarga itu menjadi pemicu dari kejadian naas tersebut.

“Masalah keluarga,” jelas dia.

Sementara olah TKP juga baru selesai dilakukan sekitar waktu Maghrib tadi. Keterangan lain seperti rekaman CCTV juga diperiksa untuk mengungkap kasus tersebut. (*)
Sumber : liputan6

Komentar

News Feed