oleh

Polisi Berhasil Lumpuhkan Tersangka Pelaku Curas Gunakan Pelor

Makassar | Gabungan personil Unit Reskrim Sektor Somba Opu bersama unit reskrim sektor Bonto Marannu dipimpin Oleh Kanit Reskrim Somba Opu IPTU Syahrir SH berhasil menangkap tersangka pelaku Curas RS Dg Situru. Selasa (13/2/2018)

Diketahui tersangka berada di salah satu wisma di jln Alauddin Makassar. Setelah dipastikan, personil gabungan unit reskrim langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan tersangka.

Dari hasil interogasi, tersangka membenarkan dirinya melakukan Pencurian dengan kekerasan (jambret) mengambil 1 unit Hp merk Oppo A7 warna hitam.

Guna untuk melakukan pengembangan, tersangka dibawa ke Jl.poros Malino untuk menunjukkan TKP. Hal lain timbul dala pikiran tersangka sehingga memberontak dan berusaha kabur.

Tersangka mendorong dan berusaha merebut senjata personil yang mengawal dan melarikan diri ke kebun sehingga personil memberikan tembakan peringatan ke udara sambil menghimbau agar tidak melarikan diri.

Peringatan dan himbauan tersebut tidak di indahkan oleh tersangka, hingga personil memberikan tindakan tegas mengarahkan tembakan ke arah kaki. Atas tindakan tersebut, tersangka mengalami luka tembak pada betis sebelah kiri.

Usai dievakuasi ke RS Bhayangkara guna mendapatkan perawaran medis. Tersangka dibawa pulang guna untuk penyidikan lebih lanjut. (Rls)

Komentar

News Feed