oleh

Bejat ! Pemandu Wisata Lakukan Pelecehan Seksual 20 Siswi

IKejahatan kerap terjadi dimana mana. Para pelaku akan selalu melancarkan aksinya ketika ada kecempatan, bahkan pelaku kerap membuat modus untuk melancarkan aksi bejatnya.

seperti yang kejadian yang menimpa rombonga siswi SMP yang sedang melakukan study banding ini mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh pemandu wisata.

Dua lelaki yang diketahui berinisial Da (33) dan Iw (19) ini merupakan pemandu wisata pada olahraga seperti arung jeram (rafling) dengan kondisi arus yang tidak deras.

Diduga pada saat inilah, dua pemandu wisata yang ada di lokasi melancarkan aksinya.

Sekedar informasi di kawasan wisata Batu Mentas tidak bisa dilakukan olahraga arung jeram (rafting), karena rafting merupakan kegiatan mengarungi jeram-jeram sungai yang sangat menantang.

Keduanya dituding telah melakukan pelecehan seksual kepada 20 siswi SMP Bekasi yang sedang study banding ke Belitung.

“13 orang siswi dari pelaku Da (33) dan tujuh orang dilecehkan dari pelaku Iw (19). Sisanya lima orang masih mau kami konfirmasi lagi,” kata Kanit Reskrim Polsek Badau Aipda Heriyanto didampingi Kapolsek Badau Iptu Chandra Satria Adi Pradana.

Kedua pelaku melancarkan aksinya pada siswa yang sedang menikmati keindaan alam.

Lanjut Heriyanto, “Ketika itulah mereka memanfaatkan situasi, dan langsung meraba-raba bagian sensitif siswi-siswi ini,” sebut Heriyanto.

Keduanya sudah ditangkap tak lama setelah laporan resmi diterima aparat kepolisian.

“Sekarang dua orang itu sudah kami amankan untuk diproses hukum dan ditetapkan sebagai tersangka,” papar Heriyanto seperti dilangsir posbelitung, Jumat (26/1/2018).

Komentar

News Feed