oleh

Nekat Curi Motor, Tersangka Dihakimi Massa Sampai Meninggal

Dompu | Suasana mencekam terjadi di kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Amukan massa tak tertahan hingga menelan korban jiwa.

Kejadian tersebut bermula ketika itu ada seorang yang kehilangan sepeda motor jenis Vario dengan Nomor Polisi EA 2403 NB. Rosmini Nahumaruri (25) warga Kelurahan Dorotangga melayat ke rumah salah seorang rekannya yang meninggal dunia. Sabtu (17/2/2018)

Kendaraan yang diparkir dilapangan bulu tangkis raib dibawa lari oleh orang tak dikenal. Melihat kesempatan tersebut, sehingga tersangka melancarkan aksinya.

Namun naas, kejadian tersebut diketahui oleh warga setelah korban mencari sepeda motornya. Reaksi warga sehingga mengejar pelaku yang kala itu masih di cabang cakre.

Melihat massa yang begitu ramai, pelaku langsung turun dari sepeda motor dan kabur ke arah persawahan. Disaat itulah pelaku dikejar massa yang semakin ramai. Ditangkap dan dihakimi hingga meninggal dunia.

Kasubag Hummas Polres Dompu, Iptu Suhatta menyampikan bahwa terduga pelaku Curanmor tersebut berinsial AM yang merupakan warga asal Desa Tanju Kecamatan Manggelewa.

“Massa menangkap korban di persawahan depan Kampus Al Amin. Kemudian dihakimi secara beramai-ramai sehingga korban meninggal dunia di TKP,” jelasnya.

Dilangsir incinews.com, Selain pelaku yang meninggal dihakimi massa diduga masih ada pelaku lain yang menemani tersangka di saat melakukan aksi. Tersangka lain itu berhasil melarikan diri menggunakan sepeda motor lain.

“Di TKP dekat korban kami temukan satu lembar kertas tilang dari Satlantas Polres Dompu atas nama Sarjan beralamat Manggelewa dan dua buah gelang yang diduga emas,” cetusnya. (*)

Komentar

News Feed