oleh

Pemda Tator Himbau Jaga Netralitas Dalam Pilkada

-Daerah-1.326 views

TATOR | Jalan santai yang digelar KPUD Tator sebagai bentuk Deklarasi kampanye Damai Pilkada serentak yang akan dilangsungkan pada tahun 2018 ini,  dengan mengusung tema mari berpilkada yang berbudaya dan bermartabat. Sabtu (17/02/2018)

Jalan santai tersebut diselenggarakan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terkait dengan pelaksanaan pilkada.

Peserta jalan santai yang awalnya di targetkan hanya 500 peserta namun saat kegiatan jumlah peserta melebihi target, yang sekitar 1000 peserta dan start pada pukul 07.00 WITA dari kantor KPU dan finish di Plaza kolam Makale-Tana Toraja, yang langsung juga di rangkaikan dengan senam pagi.

Ketua KPU Kabupaten Tana Toraja dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar semoga pilkada Sulsel tahun 2018 ini  berjalan dengan aman, tentram dan penyelenggara bisa bekerja dengan baik pula.

Di kesempatan yang sama, Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara menyampaikan sambutannya bahwa dalam PILKADA ini yang dibutuhkan adalah Netralitas.

“Jangan ada anggota yang dengan spontan mengangkat tangan saat ber-selfie, yang menandakan dengan keempat calon Gubernur”, ungkap Victor D. Batara.

Dalam kegiatan kampanye damai tersebut dengan bentuk jalan santai dan senam, juga dimeriahkan dengan pemberian hadiah, dimana hadiah utama yaitu 2 buah sepeda gunung dari BRI Kanca Rantepao, 1 buah mesin cuci dari Sulselbar dan 1 lemari pendingin (kulkas) dari KPU.

Jalan santai sebagai bentu kegiatan kampanye damai ini, dihadiri oleh masyarakat umum, partai politik, pemerintah, khususnya penyelenggara pilkada mulai ketua dan anggota dari  PPK, PPS dan PPDP, dan Jajaran Panwas di Kabupaten Tana Toraja

Liputan : Wildan

Komentar

News Feed