oleh

Hunus Badik Pelaku Dihadiahkan Pelor, Begini Kejadiannya

Makassar | Personil Resmob Polda Sulsel melakukan Hunting untuk ketertiban di wilayah hukum Polrestabes Makassar guna antisipasi kejadian malam minggu.

Pada saat melaksanakan Hunting di jalan depan kantor keuangan (samping fly over) mendapati pelaku penodongan dan perampasan dgn menggunakan senjata tajam sejenis Badik. Minggu (18/2/2018) dini hari

Melihat kejadian tersebut personil Resmob Polda Sulsel melakukan pengejaran guna di amankan, namun tersangka melakukan pengancaman terhadap personil.

Melihat ancaman tersebut, sehingga personil mengeluarkan tembakan peringatan 3X tetapi pelaku tetap melakukan perlawanan dengan menggunakan senjata sejenis badik.

Anggota melakukan penembakan untuk melumpuhkan di betis sebelah kiri tetapi pelaku tetap melawan sehingga di berikan tembakan di betis sebelah kanan tetapi pelaku tetap memegang senjata Badik dan tidak mau menyerah.

Untuk menghindari korban dari pihak personil maka di lumpuhkan lagi dan mengamankan senjata sejenis Badik dan Barang bukti di tangan pelaku, selanjutnya pelaku di bawa ke RS Bhayangkara guna penangan medis.

Tersangka Ask (20) berhasil diamankan dengan beberapa barang bukti berupa satu buah badik dan satu buah hand phone (HP) merek vivo warna gold. Sementara temanya Ard masih dalam status Daftar Pencarian Orang (DPO). (*)

Komentar

News Feed