oleh

Relawan Koko Optimis Capai 70 Suara, Begini Penjelasannya

-Daerah-1.733 views

Enrekang | Perhelatan pilkada Enrekang tidak lama lagi di gelar” laskar Kotak Kosong melawan incumbent Haji Muslimin Bando dan Asman periode 2018- 2023″.

Semakin hangat tim relawan KOKO dari seluruh kecamatan desa dan kelurahan bergerak membentuk tim pemenangan baik koordinator kecamatan maupun Kordes sudah terbentuk”

Ironisnya sembari dengan suka rela dan tanpa pamrih berjuang mengkampanyekan KOKO, terlihat relawan dari berbagai elemen menyumbangkan materinya untuk pembuatan Baliho, baju Kaos sampai pada konsumsi ucap Rasing ketua Tim Koko Kecamatan Baraka 19/2/2018 kepada Matarakyatku.com”

Beliau menandaskan “kami bergerak di lapangan dengan hati nurani, niat suci ingin melihat Enrekang jauh lebih baik dari yang ada sekarang” tandasnya.

Rasing selaku ketua kelompok tani di kelurahan tomenawa kecamatan baraka merasa kecewa kepada pemerintah daerah dalam hal ini dinas pertanian’ yang nota bene kurang perhatian.

“Selama saya jadi ketua kelompok tani, baru sekali dapat bantuan benih jagung, itupun tidak mencukupi bagi anggota tani tomenawa” Pungkasnya.

Acapkali kita memohon bantuan benih, alsistan tetapi kurang dilirik bahkan baru satu kali “kelompok tani Tomenawa “dapat bantuan benih jagung 2017, hanya 12 kardus . Tandasnya optimis.” semoga saja koko menang.

Liputan : Ani Hasan

 

Komentar

News Feed