oleh

Siswi SMP Digilir Tiga Pemuda Bejat, Begini Kejadiannya

Luwu | Sungguh malang nasib bung (inisial), dia harus merelakan keperawanannya lantara karena memenuhi hasrat bejat tiga pemuda.

Kala itu bunga yang masih berstatus sebagai pelajar di salah satu SMP di Belopa sedang berada di rumah tetangganya SM. Kemudian datanglah lelaki WN menjemput korban dan membawanya ke Taman Bersama di Jalan Jalur Dua Kota Belopa pada hari sabtu 17/2 lalu.

Dua orang laki laki ZL dan SH yang diduga teman dari WN datang menghampiri mereka. Setelah ketiga pemuda tersebut berkumpul, lalu korban di bawa ke rumah ZL di Leworeng Desa Saluparemang Kecamatan Kamanre Kabupaten Luwu.

Ketiga tersangka yang telah diamankan oleh kepolisian

Rumah tersebut kosong dan di rumah inilah korban kemudian disetubui oleh WN dan mendapat perlakuan pelecehan oleh ZL dan SH.

Usai melampiaskan nafsunya korban diantar pulang ke rumahnya. Orang tua korban melapor ke Polres Luwu, Minggu, (18/2/2018)

Tim reaksi cepat Quick Respon Polres Luwu, dipimpin KBO Sat Rekrim Polres Luwu Ipda Darmawangsa, bersama Buser, Unit PPA dan Unit Jatanras Polres Luwu bergerak cepat.

Dilangsir fajaronline.co.id, tiga pelaku WN, ZL dan SH dibekuk di Dusun Leworeng Desa Saluparemang Kecamatan Kamanre Kabupaten Luwu.

Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso, membenarkan penangkapan terhadap WN, ZL, dan SH. “Ketiganya saat ini dalam pemeriksaan penyidik PPA Sat Reskrim Polres Luwu, dan akan dijerat dengan undang-undang peradilan anak,” kata Dwi. (*)

Komentar

News Feed