oleh

Paman dan Ponakan Terlibat Adengan Ranjang, Ini Ceritanya

PEKANBARU | Kasus pelecehan seksual terhadap anak kembali terungkap,  seorang paman melakukan ulah bejat selama enam tahun.  Kasus ini terkuak saat korban menceritakan keaktifan menonton BF.

Korban kita sebut saja namanya Mawat saat ini masih duduk di bangku SMA di Pekanbaru. Sementara dua pelaku adalah, AN (44) dan DI (42). Tersangka AN merupakan paman korban.

Mawar mengalami pelecehan seksual sejak usia 5 tahun. Namun saat itu pamannya belum melakukan hubungan layaknya suami istri.

Ketika usia 10 tahun hubungan layak suami isteri dilkukan dan perbuatan itu terus berulang hingga korban berusia 16 tahun.

Dalam melakukan aksi bejatnya, Mawar mengaku sering diajak nonton film porno sebagai pemanasan.  Paman Mawar belakangan mengajak temannya DI untuk melakukan perbuatan cabul yang sama seperti adengan ranjang di film BF.

Kasus ini akhirnya terbongkar setelah Mawar curhat kepada teman di sekolahnya walau mendapar ancaman pamannya agar tidak menceritakan perbuatan mereka hingga diketahui orang tua korban.

Atas laporan orang tua korban, kedua pelaku akhirnya ditangkap aparat kepolisian Polresta Pekanbaru. “Kedua pelaku telah ditangkap, “tutur  Polius

Komentar

News Feed