oleh

Buron 1 Tahun Pelaku Penganiayaan Ditembak

GOWA | Berhasil buron selama satu tahun lebih, Ahmad Dg limpo bin Usman (51) pelaku penganiayaan atas korban Dedi Usman (31) warga dusun Tassilli, Desa Pattallassang, Kecamatan Patallassang, Kabupaten Gowa akhirnya berhasil ditangkap aparat Polsek Bontomarannu.

Pelaku penganiayaan Ahmad berhasil diringkus  pada sabtu (10/2/2018) lalu, dimana saat itu pelaku sedang berada dirumahnya didesa pattalassang, setelah polisi mendapatkan informasi dari masyarakat.

Setelah menjalani pemwriksaan pelaku mengakui perbuatanya, namun saat kami meminta dimana barang bukti (parang) yang digunakannya, pelaku berusaha melarikan diri, kami memberikan tembakan peringatan namun tidak digubris, jadi terpaksa kita hadiahi tima panas pada betis kaki kanannnya,” kata Iptu Nurman, Kanit Reskrim Polsek Somba Opu saat menggelar Press Release, di Mapolsek Sombaopu, Rabu (21/2/2018) siang.

Nurman menjelasakan adapun motif terjadinya kasus penganiayaan ini didasari karena pelaku merasa kesal terhadap pelaku karena istrinya telah  dituduh mencuri  ditoko milik korban.

Karena tidak menerima tuduhan tersebut pelaku kemudian mendatangi rumah korban pada hari sabtu (19/2/2016) lalu di desa Pattallassang dengan membawa sebilah parang kemudian menebas lutut korban hingga mengalami luka terbuka yang cukup parah. Korban yang mengalami luka parag tersebut kemudian dibawa warga kerumah sakit DR. Wahidin Sudirohusodo Makassar.

“Jadi motifnya ini karena pelaku tidak terima istrinya dituduh mencuri oleh korban. Akibat perbuatannya pelaku kita sangkakan dengan pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahum penjara,” jelas Iptu Nurman. (yan)

Komentar

News Feed