oleh

Modus Tawarkan Jasa Transportasi, Pelaku Paksa Bayar Diatas Ranjang

Jakarta | Selayaknya manusia selalu hidup dengan orang lain. Interaksi dan tolong menolong antara sesama merupaka hal yang wajar dan juga tindakan mulia.

Namun hal yang berbeda dengan seorang lelaki berinisial F, karena menolong seorang gadis jelita SA (22) sehingga harus berurusan dengan hukum.

Dia (F) kini harus mendekam dalam bui dan menerima akibatnya. Hendak ingin membantuh, malah terlibat dalam kasus pelecehan seksual.

Pelecehan diduga dilakukan di salah satu kamar di lantai tiga pada sebuah apartemen di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kejadian itu bermula ketika korban bertemu pelaku di Terminal Pelabuhan Tanjung Priok.

“Pelaku menawarkan untuk mengantar pulang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono dalam keterangan tertulisnya, Jumat 23 Februari 2018.

Namun, di tengah perjalanan, pelaku mengajak korban untuk bertemu dengan temannya terlebih dulu di kawasan Kelapa Gading. Tapi, di sana ternyata korban tak bertemu temannya. “Korban diajak masuk ke dalam kamar,” ujarnya.

Lantas, pelaku pun memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya. Meski menolak, pelaku terus memaksa korban hingga akhirnya berhasil merebut kesucian korban. “Kamar dikunci oleh pelaku,” kata Argo.

Dilangsir viva.co.id, tak perlu waktu lama, polisi pun meringkus pelaku. Kini pelaku telah mendekam di balik jeruji besi. (*)

Komentar

News Feed