oleh

Bejat ! 65 Siswa Jadi Korban Pelecehan Seksual Wali Kelas

Surabaya – Dunia pendidikan kembali tercoreng atas perbuatan oknum guru pada siswanya. Sekolah yang menjadi kepercayaan untuk mendidik manusia justru dimanfaatkan oleh guru tersebut untuk berbuat asusila.

Guru wali kelas sekolah dasar di wilayah Semampir, Surabaya, kini harus berurusan dengan polisi karena telah mencabuli sebanyak 65 siswa. Dia melancarkan perbuatan kejinya berlangsung sejak 2013 lalu.

Seperti dilangsir Liputan6.com, Jumat (23/2/2018), enam korban di antaranya telah melaporkan tindakan asusila pelaku ke polisi. Aksi bejat pelaku dilakukan di sejumlah tempat mulai dari ruangan kelas, kolam renang, hingga bus yang digunakan untuk karya wisata.

Saat ini polisi terus mendalami kasus asusila yang dilakukan guru ini dengan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk orangtua korban.

“Karena pelaku ini wali kelas, jadi pelaku ini main pegang-pegang korbannya, karena mungkin korban takut kepada gurunya yang juga merupakan wali kelas korban,” jelas Irjen Pol Machfud Arifin Kapolda Jawa Timur.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Undang-Undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun. (*)

Komentar

News Feed