oleh

Ini Kesibukan Warga Pandang-Pandang Kab. Gowa di Hari Weekend

GOWA | Menikmati waktu libur dari rutinitas kerja biasanya dipergunakan bersama keluarga bercengkrama namun sebagian warga tak memanfaatkannya bahkan beraktifitas fisik ntuk mendukung Program Ayo Gowa bersih seperti pihak Kelurahan Pandang-pandang, kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa melaksanakan kerja bakti bersama warganya disekitar jalan Tumanurung, BTN Taman Pesona Asri, sabtu (24/2/2018) pagi.

Lurah Pandang-pandang, Andi Asruddin mengatakan kegitan bersih-bersih dengan warga ini dilaksanakan sekali dalam seminggu yaitu pada setiap hari sabtu mulai pukul 07.30 wita hingga pukul 10.00 wita, yang diberi nama Sabtu bersih.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin yang kita laksanakan bersama warga setiap hari sabtu. Ini juga kami jadikan sebagai ajang silaturahmi dengan warga, jadi kita mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dan tempat tinggalnya,” kata Andi Asruddin, yang turun langsung melakasanakan kerja bakti bersama warganya.

Asruddin juga menambahkan selain menumbuhkan minat warga untuk selalu peduli menjaga kebersihan lingkungan kerja bakti bersama ini sebagai bentuk persiapan pihak kelurahan dalam rangaka menghadapi penilaian Adipura pada bulan maret 2018 nanti.

kegiatan sabtu bersih ini diikuiti puluhan warga dan dimotori oleh Tiga Pilar kelurahan yaitu Kelurahan Pandang-pandang, Banbinsa, dan Binmas. Selain itu ikut berpartisiapasi pula dari pihak Dinas Tanaman Pangan dan hiltikultura, Dinas Peternakan dan Perkebunan membersihkan saluran air dan sampah-sampah yang ada dijalan.  (fyan)

Komentar

News Feed