oleh

Ribut di THM Anggota Brimob Tewas Dianiaya

PAREPARE  | Duka kembali menyelimuti asrama Brimob Parepare,  seorang anggota Detasemen B Pelopor dikabarkan meningga akibat penganiayaan di depan sebuah cafe di Bukit Harapan kota Parepare.(27/2).

Kronologis kejadian berawal ketika Simon menanyakan alat senso yang disimpan oleh Lele’ kepada Lebba’e (Pemilik Café ) namun menurut Lebba’e senso tersebut tidak ada.

Tak dinyana seorang pengunjung cafe bernama Rahman Amin mendekat dan ikut nimbrung dengan. “Jangan ribut disini, kalau mau ribut diluar,” ujar Rahman seperti ditirukan sumber matarakyatmu. com.

Melihat suasana nyaman malam itu berobah tegang,  Brigpol Yusri Isha Umar dan berusaha metelai tapi tak diterima baik oleh Rahman hingga Yusri mencekik leher Rahman dengan maksud peryengkaran dihentikan.  Rahman sendiri tak melakukan perlawanan dan keluar bersama dua orang rekannya.

Rahman sekawan tak langsung pulang meninggalkan cafe itu tapi menunggu Yusri di luar.  Ketika Yusri  keluar dari café Rahman menegur dan menyampaikan kepada Yusri. “ Kenapa ko begitu tadi bos, tidak begitu caranya “ tegur Rahman.

Setelah itu Rahman langsung memukul Yusri dengan menggunakan kepalan tangan kearah pipi korban, kemudian Yusri lalu mendorongnya sehingga terjatuh. Melihat rekannya tersungkur,  Abba dan Ali,  rekan Rahman datang dan langsung memukul Yusri dengan sepotong kayu hingga ikut tersungkur ke tanah.

“Saya diberitahu Abba jika dirinya yang menghantam kepala korban dengan kayu, ” ujar Rahman sesaat setelah tertangkap bersama kedua rekannya yang sempat melarikan diri.

Sementara Simon dan Suriyanti yang melihat Yusri terjatuh bersimbah darah lalu berusaha menolong dengan melarikan ke RSUD A. Makkasau dengan membonceng korban.

Hasil pemeriksaan awal oleh dokter jaga Dr. Hendra menjelaskan bahwa korban tiba dsudah dalam keadaan meninggal dunia dengan luka robek pada bagian dagu, luka robek pada bagian dada, luka lecet pada bagian lutut sebelah kiri.

Ketika pelaku kini telah menghuni hotel gratis Polres Parepare untuk mempertanggungjawabkan pervuatannya.  (rani)

Komentar

News Feed