oleh

Warkop Bernuansa Restoran, Beromzet 50 Juta

-Aneka-1.397 views

MANADO | Sebagai kota wisata kuliner, Manado tidak diragukan lagi terkait kenikmatan makanan khasnya, mulai tinutuan, nasi kuning seroja, tuna asap ,woku belanga, dan banyak lagi macamnya yang dapat memanjakan lidah setiap wisman dan wisata domestik yang berkunjung.

Makan sambil ditemani secangkir kopi memang sudah menjadi tren di kota Manado. Salah satu tempat favorit yang menjadi tempat pengunjung terbanyak adalah Rumah Kopi K8.

Sepintas tempat ini dari luar tak terlihat ada yg menarik, tapi setelah masuk pengunjung dapat menyaksikan ratusan manusia yang nongkrong menikmati kekhasan makanan dan minuman yang disajikan dengan ala khas Manado.

Responden wartatrans yang menyempatkan berkunjung ke tempat ini tertarik dan berbincang dengan salah satu pelayan yang bertugas pada sifat 2. Dari informasi yang didapatkan kalau Manager ruah Kopi K8 mempekerjakan sebanyak kurang lebih 140 orqnag dengan pembagian shift 70 orang pershift.

Melihat pekerja sebanyak itu bisa dibayangkan berapa banyak pengujung dan omzet yang sirup dari usaha rumah kopi yang terbilang kela menengah ke bawah. Mengapa tidak makanan dan minuman yang disajikan rata rata terjangkau oleh kocek setiap orang dengan menu termurah mulai harga Rp. 1500 s/d 25.000,.

Tak heran jika tempat ini menjadi salah satu favorit dan sangat disayangkan jika yang berkunjung di kota Manado tidak menyempatkan untuk berkunjung menikmati kelesatan makanan dan kenikmatan kopi susu yang menjadi favorit tempat ini.

Tidaklah salah jika informasi dari bibir pemandu yang menemani matarakyatmu. com kalau omzet perhari dari usaha yang dikenal awalnya hanya sebuah tempat di emperan jalan Ahmad Yani Kecamatan Sario ini berkisar kurang lebih 50 juta perhari, Yang saat ini sudah menteren dan seolah disulap dan menjadi sebuah tongkrongan tua muda dari berbagai lapisan hadir dan bercengkrama melepas penat.
(BHV)

Komentar

News Feed