oleh

Trio Kementerian Teken MoU Dengan Kejaksaan, Ini Tujuannya

MAKASSAR  | Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerjasama pokok-pokok tugas antara
Kementerian BUMN, Kementerian Perhubungan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, dan Jaksa Agung RI. Dalam rangka melakukan pengawalan dan pengamanan serta mendukung jalannya pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di Kementerian PU Pera, Kementerian Perhuhungan dan Kementerian BUMN resmi dilaksanakan.

Acara yang berlangsung di Gedung Kejaksaan Agung berlangsung dalam suasana keakraban dan disaksikan secara live streaming teleconference langsung dari Jakarta.

Bertempat di Ruang Sasana Pradana Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulsel Jl. Perintis Kemerdekaan KM. 4 makassar
Tampak hadir seluruh perwakilan kementerian perhubungan, Kementerian PUPR dan kementerian BUMN yang berkedudukan di Provinsi Sulsel.

Sambutan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono langsung mendaulat Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sebagai perwakilan ketiga menteri karena hanya beliau yang memakai jas, pernyataan ini disambut tawa audiens di jakarta maupun di makassar.

Budi Karya Sumadi dalam sambutannya menyambut baik acara ini dan merupakan bentuk kerjasama guna mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing kementerian dalam pendampingan, pengawalan, pengamanan, dan dukungan dalam pelaksanaan fungsi pemerintahan dan pembangunan., “Suatu penghargaan yang besar bagi kami bisa di asistensi oleh Kejaksaan RI ini demi lebih percepatan pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan khususnya dibidang infrastruktur.” Lanjut Budi mengatakan bahwa pembanhjnan infrastruktur yang dilakukan pemerintah dibawah komando Bapak Presiden dan Wakil Presiden bukan untuk gagahan, tapi ini lebih pada slmengejar ketertinggalan dibandingan negara lain, dan yang paling utama adalah membangun infrastruktur.

Ditengah cacian terhadap musibah yang terjadi akhir akhir ini yang faktanya disebabkan oleh human error, tentunya pendampingan ini sangat memberikan kami support”.Tutup Budi

Jaksa Agung RI, Muhammad Prasetyo, “Ini adalah perwujudan atas konsistensi untuk memperkuat pembangunan nasional, bahwa dengan visi dan misi masing-masing kementerian demi akselerasi pembangunan dapat dilaksanakan dengan lebih baik dan sempurna”.
” Kita harus ikut bertanggung jawab atas pembangunan negeri, kami siap membantu dan membuka pintu yg selebar-lebar bagi instansi yang membutuhkan asistensi Kejaksaan RI untuk pemerintahan yg bersih dan mewujudkankan nawacita salah satunya adalah negara hadir ditengah masyarakat untuk kesejahteraan Indonesia.lanjutnya
“Ini menunjukkan kepada khalayak bahwa semangat dan keinginan kita untuk bersinergi dan berkordinasi untuk keberhasilan pembangunan nasional yang berkeadilan. Saya optimis dan percaya jalinan ini untuk meminimalisir hambatan, kendala bahkan temuan untuk tata pemerintahan yang berkualitas, KEJAKSAAN HEBAT INDONESIA HEBAT”. Tutupnya. (dewa)

Komentar

News Feed