oleh

Dandim 1414 Tator Ajak Jurnalis Ngopi, Jalin Keakraban

-Daerah-1.214 views

TORUT. Kodim 1414 Tana Toraja menggelar tatap muka sore bersama jurnalis Toraja yang dikemas dalam acara coffee afternoon, di cafe Hara lapangan bakti Rantepao, pukul 18.35 wita. Jumat (02/03/2018)

Inti coffee afternoon Kodim 1414 Tator bersama Jurnalis Toraja baik dari media TV, media online, maupun media cetak adalah perkenalan dalam menjalin keakraban sebagai mitra kerja.

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Dandim 1414 Tator, Letkol.Czi. Hiraz Marnaek Saragih Turnip, M.S, bersama Kasdim dan jajaran Kodim 1414 Tator.

“Saya mengharapkan sekiranya melalui perkenalan ini dapat memberikan ruang bertukar pikiran ataupun saling memberi saran serta menjadikan tali kemitraan makin erat antara personil Kodim 1414 Tator dengan para jurnalis di Toraja dan sedapat mungkin jurnalis hindari memberitakan berita hoax dan sedapat mungkin konfirmasi terlebih dahulu sebelum menayangkan berita”, ucap Letkol.Czi. Hiraz Marnaek Saragih Turnip, M.S

Coffee afternoon ini dibangun perkenalan dengan diskusi lepas dalam suasana santai bersama para jurnalis di Toraja.

Menyangkut kesiapan Kodim 1414 Tator dalam menghadapi pesta demokrasi pilkada sulsel serentak 2018 tahun ini, Dandim menegaskan bahwa siap backup Polres Tator dalam pengamanan pilkada sulsel serentak 2018 untuk 2 kabupaten di Toraja. (wildan)

Komentar

News Feed