oleh

Polisi Telikung Perampok Alfamidi di Villa Mutiara

MAKASSAR | Lima pelaku perampokan Alfamudi di Villa Mutiara Jl. Tol Reformasi, Bira,  Kota Makassar,  ditelikung aparat tim khusus Polda Sulsel.  Satu pelaky lainnya masih dalam pengejaran polisi.

Pelaku ditangkap di Perumnas Sudiang Makassar dinihari tadi masing-masing,  Aswin,  Wawan,  Rezky Rehan,  Ronadl, dan Aco. Mereka ditangkap karena ditengarai pelaku perampokan Alfamidi pada 22 Februari lalu, berdasarkan laporan polisi No. LP / 215 / II / Restabes Mks / Sek. B. kanaya, Tanggal 22 Februari 2018.

Kronologis Penangkapan kelima terduga pelaku Curas ini saat personil Timsus melakukan penyelidikan, diperoleh informasi dari masyarakat bahwa pelaku berada di Perumahan Sudiang Kota Mks, selanjutnya tim bergerak cepat dan berhasil mengamankan Aswin.

Setelah itu dilakukan pengembangan dan berhasil mengamankan 4 (Empat) rekannya yg lain yaitu Lel. Wawan, Lel. Rezky, Lel. Ronal, dan Lel. Aco.

Setelah dilakukan interogasi awal ke 5 (Lima) lelaki tersebut mengakui telah melakukan Curas / perampokan di Alfamidi Villa Mutiara, sebanyak 6 (enam) orang, rekan dan Arwan  masih DPO.

Pelaku segera dilimpahkan ke Polsek Biringkanaya untuk penyidikan lebih kanjt dengan ikut menyerahkan barang bukti berupa 1(satu) bilah parang, 1(satu) Unit HP OPPO A37,1 ( satu) buah busur dan 5 anak panah. (has)

Komentar

News Feed