oleh

Solidaritas Untuk Banjir Dompu

-Daerah-2.006 views

Matarakyatmu | Dompu kembali berduka. Kali ini banjir besar menimpa sejumlah rumah di  Kabupaten Dompu dengan titik terparah di dusun Magenta, Soriwono, Kamporato, Manggemaci, Kandaidua, Wawonduru dan sekitarnya, (Senin, 05/03/18).

Akibatnya, Sejumlah akses ke sana terputus serta sulitnya melakukan komunikasi seluler dengan warga sekitar.

Curah hujan yang terus meningkat, membuat ketinggian air hingga mencapai atap rumah warga.
Dalam hal ini, belum diketahui adanya korban jiwa, namun sudah banyak kerugian-kerugian materi yang dialami  oleh warga sekitar.

Olehnya, uluran tangan dari pemerintah daerah Dompu, Bima maupun seluruh elemen dan pihak yang ingin membantu sangat diharapkan guna meringankan beban mereka.

Foto: Kondisi bencana Dompu

Bantuan  bisa berupa obat-obatan, sembako, makanan siap saji, snack dan air mineral, lampu penerangan serta selimut dan pakaian layak pakai, yang bisa langsung disalurkan melalui, rekening yayasan We Save Dompu 1610002889637 a.n Panti Asuhan Lembo Ade.

Atau bagi yang berdomisili di wilayah Bima dan sekitarnya, bisa dibawa langsung ke Mangga 3, jln. Gajah Mada ling. Karara Kota Bima (Samping Masjid Karara) dengan rekening BRI a.n Habibah 47100101 4309538.

Bantuan yang sudah ditampung, akan  segera disalurkan ke pihak yang membutuhkan. Jika memungkinkan, Yayasan We Save Dompu akan segera mengumumkan total donasi yang masuk serta dokumentasi penyalurannya. (Irna)

Komentar

News Feed