oleh

2 PNS Maros Terjerat Saat Pesta Narkoba

MAROS | Dua Aparatur Sipil Negara di Pemkab Maros,  YB dan dan AE tak berkutik saat ditangkap aparat Ditnarkoba Polda Sulsel ketuka asyik pesta narkoba bersama dua rekannya di Jl. Cemara Alliritengngae, Kec. Turikale.

Keduanya bersama H dan  HH, pegawai bandara Hasanuddiin Makassar bersama barang bukri 1 sachet diduga shabu cukup bagi ptugas menggiringnya ke Mapolda Sulsel. (7/3)

Berawal dari informasi masyarakat bahwa sering terjadi penyalahgunaan narkoba jenis sabu di jl. Cemara kec. Turikale kab. Maros. Anggota subdit II Dit res narkoba melakukan penyelidikan dan penangkapan di sebuah rumah kosong di Jl.  Cendrana.  Polisi menemukan 4 pria  tersebut dua diantaranya betstatus PNS berada didalam rumah.

Ketika dilakukan penggeledahan badan dan ditemukan 1 sacset di kantong celana salah satu diantara meteka dan menemukan 1 buah alat bong.

Keempatnya juni masih dalam pemeruksaan intensif petugas untuk mengembangkan kasus ini.  Peristiwa malukan ini cukuo menampar petinggi PemkabMaros yang dikenal daerah relugius.  (has

Komentar

News Feed