oleh

Coffe Morning Pererat Kemitraan TNI-Polri dan Pers

-Daerah-1.184 views

BONE | Cofee Morning ‘eratkan silaturahmi antar TNI-POLRI dan Insan Pers sekabupaten Bone ” tema yang menjadi bentuk keakraban dari semua Media Di kabupaten Bone ‘ jalinan ini adalah bentuk apresiasi dari Dandim dan Polri untuk membangun wahana komunikasi yang apik”

Cafe Magaya Coffe dipilih menjadi tempat nongki-nongki. Kapolres Bone AKBP Muh Kadarislam Kasim SH.SIk.MSC. menjelaskan, cofee morning yang di fasilitasi Dandim 1407 Bone’ merupakan ajang silaturahmi dengan sejumlah pekerja Pers, yang perlu di giatkan agar tak terjadi perbedaan di antara rekan wartawan baik media Online, cetak maupun Elektronik’agar tetap menjaga keharmonisan tanpa ada perbedaan.. “Profesionalisme tetap diciptakan dalam menjalankan tugasnya’ imbuh Kapolres.

Sementara Komandan Kodim 1407, Letkol Bobby Triyantho menambahkan pers dan pemerintah daerah serta unsur muspida adalah mitra,pemberitaan aktual bisa memberi kesan buat masyarakat dalam menyuguhkan program kerja pemerintah Daerah” sebelum pemberitaan dilansir konfirmasilah dulu agar berita itu balancing” tuturnya.

Coffee morning ini sekaligus memperkenalkan keberadaan JOIN di Kab Bone diapresi Dandim sebagai ujud kebersamaa. :”Indahnya kebersamaan diantara kita” ungkap Dandim ‘Bobby Triyantho dengan senyum sekulum sebagai khasnya.  (Ani Hasan )

Komentar

News Feed