oleh

Perkenalkan Rambu ke Siswa SMP, Ini Upaya Polsek Rantepao

-Daerah-1.766 views

TORUT. Giat OPERASI KESELAMATAN 2018 SATGASOPSRES III oleh satlantas Polres Tator, yang dilaksanakn oleh Ipda Adnan. L, Panit II Lantas Polsek Rantepao, Panit I SABHARA Polsek Rantepao bersama personil Lantas Polsek Rantepao, di SMP Katholik Rantepao dan dimulai dari pukul 6.45 sampai 7.45 Wita. Jumat (09/03/2018)

Giat operasi keselamatan  2018 tersebut di laksanakan dalam bentuk sosialisasi pengenalan rambu lalu lintas kepada pelajar guna mengurangi tingginya angka kecelakaan di tingkat anak di bawah umur.

“Giat ini digelar dalam bentuk sosialisasi dan menyampaikan penyuluhan serta pembinaan pengenalan rambu-rambu lalu lintas guna tercapai ketertiban, kelancaran dan keamanan serta berkeselamatan saat berkendara”, ulas Ipda Adnan

Giat Operasi Keselamatan 2018 yang dilaksanakan di SMP Katholik Rantepao, turut juga dihadiri Kepala Sekolah SMP KATOLIK RANTEPAO, ADRIANA beserta guru-guru SMP Katholik Rantepao.

Ipda Adnan mengatakan bahwa agar generasi pelanjut tahu dan mengenali jenis rambu lalu lintas yang ada dan sekiranya giat tersebut terbesit harapan generasi kita akan menjadi tumbuh serta menjadi pengguna jalan sehingga nantinya akan tertib, taat aturan demi terciptanya keselamatan berkendara.

Sebagaimana juga tema operasi saat ini yakni Operasi Keselamatan 2018 dan juga tema dari WHO mewujudkan tahun berkeselamatan, tutup Ipda Adnan. (Wildan)

Komentar

News Feed