oleh

Pimpinan OPD Tak Hadir Di Raker, DPRD Tator Berang

-Daerah-1.095 views

TATOR. Sejumlah OPD kabupaten Tana Toraja tidak menghadiri rapat kerja bersama DPRD Tana Toraja dalam membahas kinerja dan kegiatan masing-masing OPD yang tidak terlaksana maupun yang bermasalah di tahun 2017.

Anggota Komisi 1 DPRD Tator dari Fraksi PDIP, Stepanus Maluangan, menyesalkan ketidak hadiran dua OPD yakni Dinas Pendidikan dan BKPPD terkait jadwal Rapat kerja komisi DPRD bersama Mitra kerja OPD yang dijadwalkan pada hari ini, Sabtu (10/3/2018).

“Hari ini sudah dijadwalkan sehingga anggota komisi 1 DPRD datang tapi entah kenapa dua OPD sebagai mitra kami yang terjadwal untuk hadir malah tidak ada konfirmasi sama sekali alasan ketidak hadiran kedua OPD tersebut”, tandas Stefanus. Sabtu (10/3/2018).

Dan hari senin (12/3/2018) akan dilaksanakan kunjungan kerja kemasing-masing OPD terkait APBD 2017 sebab di sinyalir ada beberapa kegiatan yang bermasalah berdasarkan laporan masyarakat, tambah Stefanus, di ruang kerjanya.

Stefanus pun mengatakan bahwa sangat penting rapat kerja ini karena berkaitan erat akan informasi status tenaga honorer yang belum jelas seperti yang ada di RS Lakipadada sampai pengisian secara defenitif beberapa jabatan di sejumlah OPD dan di Sekolah.

Terkait bagitu banyak laporan dan aspirasi diterima anggota dewan akan pelaksanaan APBD 2017 lalu, maka dipandag perlu untuk mengecek dan melihat langsung fisik dilapangan, tutup Stefanus Maluangan, dari fraksi PDIP. (Wildan)

Komentar

News Feed