oleh

RSUD Labuangbaji Diharap Hadirkan Harga Diri Dengan Pelayanan Menyenangkan

MAKASSAR  Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo meresmikan Pembangunan tahap I RSUD Labuangbaji hari ini. SYL banyak berharap agar bisa lebih baik dengan mengutamakan pelayanan prima dan menyenangkan.

Dalam samabutannta, SYL menyatakan, kita hadirkan RS Labuangbaji adalah wujud rasa cinta sebab orang yang tidak bisa menghadirkan cinta berarti telah bertindak dzolim. “Kalau ada orang sakit maka dengan rasa cinta kita datang tanpa melihat status kaya atau miskin tapui berdasarkan cinta kita.

Kalau hal ini tak bisa diimplementasikan maka jangan kita mengaku suku Makassar, Bugis atau Toraja,” ujar Syahrul.

Lanjut dikatakan pengresmian ini hanya simbolik bukan hanya gedung yang bagus tapi ada pelayanan di dalamnya ada dokter dan paramedis mempergunakan peralatan yang ada. “Ini adalah implementasi kasih saya yang akan kita tinggalkan untuk dikenang, ” ujarnya.

Menurut SYL, berobat itu bukan hanya kecanggihan peralaran tapu pelayanan yang harus dihadirkan dengan dasar kasih sayang. Beri pelayananorima dan menyenangkan, tambah SYL.

SYL berharap, RS Labuanfbaji tidak boleh kalah dengan rumah sakit lain, tinggal kita menghadirkan cara pandang, semua yang ada harus bergerak jangan hnya bisa mengatur.

Pemimpin RS ini harus menjadi contoh, punya integritas tinggi, jangan korupsi dan mau belajar dari Rumah Sakit yang lebih  pernah dilakukan. “Belajarlah dari orang yang sukses” harao SYL ke manajemen RSUD Labuangbaju.

Belajar dengan baik dan bersinergi, tegakkan disiplin karena kita semya saling pedulu, sipatau, sipakalebbi dan kalau salah sioakainge untuk menghadirkan harga diri yang tinggi. “Rumah sakit ini harus menegakkan dan menghadirkan harga diri,” tambah Syahrul lagi.

Diakhir pidatonya SYL berharap agar di Rumah Sakit inu, tak terjangkit lagi “asam urat” saling melapir lewat sms. ” Saya paling banyak dapat sms dari sini dengan melaporkan pimpinan. seperti ada orang yang memang tak pernah ada pimpinan yang baik. (ahmad/ vicky/ bur)

Komentar

News Feed