oleh

2 Pejabat Tator Terpergok Di Kantor Kontraktor, Ini Penjelasan Bupati

-Daerah-2.281 views

TATOR | Polemik kehadiran dua pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ke kantor salah satu kontraktor di Makassar, dijawab oleh Bupati Tator, Nicodemus Biringkanae bahwa inisiasi kedatangan adalah atas perintahnya.

Nicodemus menjelaskan ke matarakyatmu.com bila kehadiran dua pejabat ke kantor pengusaha konstruksi itu atas petintahnya. “Kedatangan mereka dalam rangka percepatan pekerjaan kontraktor itu,” ujar Nicodemus.

Diakui olehnya, kontraktor yang dikunjungi itu termasuk telat menyelesaikan pekerjaan yang dikerjakan di Tator. “Pekerjaannya lambat hingga harus didatangi untuk percepatan penyelesaian pekerjaannya,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua pejabat pratama Pemkab Tator masing-masing YD Pamara, Kadis PUPR dan Samule, Inspektur Inspektorat Pemkab Tator, terekam kamera saat berada di kantor salah satu kontraktor ternama di Makassar dan memiliki pekerjaan.

Kehadiran pejabat dimaksud sangat bertolak belakang dengan klarifikasi yang diberikan saat dihubungi. “Saya ada acara kegiatan lounching di kantor gubernur,” ujar Samule dan menolak menjelaskan kehadirannya kantor tersebut.(wildan/ifa)

Komentar

News Feed