oleh

IRT Cantik Ditangkap Bawa Sabu-Sabu di Tarakan

TARAKAN | Andi Risky Amelia, warga Jl. Toddopuli X Makassar saat me menumpang Pesawat Lion Air yg kedapatan membawa Sabu-Sabu di X Ray Cabin atau X Ray 2 di Bandara Juwata Tarakan (14/3)

Risky diamankan di X-Ray 2 ruang Tunggu, Aviation Security Bandara (Avsec) telah saat bermaksud ke Makassar dengan  Lion Air JT-739/PK-LOY Rute Tarakan-Makassar ditemukan menguasai Sabu-sabu dengan berat 1.080 Gram. Tersangka ditangkap saat melewati X-Ray 2 ruang tunggu petugas Avsex.

Pada saat itu Sanny Mamiliani melakukan pemeriksa di X-Ray ditemukan benda mencurigakan di dalam koper baju bagian tengah. Saat diminta suruh mengambil dan membongkar, Riski Amelia bergelagat kebingungan dan tidak mau mengeluarkan benda/barang yang ada di dalam koper.

Kemudian petugas Avsex, Sanny bersama petugas lain menyuruh barang yang dibawa  Riski Amelia untuk di X-Ray ulang.

Setelah mengetahui barang yang di bawa Riski Amelia tersebut dicurigai kemudian barang tersebut di bongkar dan terdapat barang bawaan yang diketahui benda tersebut Sabu-sabu, Kemudian pihak Avsex membawa Risky  ke ruang Tunggu Bandara Internasional Juwata Tarakan.

Riski Amelia kemudian dibawa menuju Gedung Keamanan Bandara Juwata Tarakan untuk dimintai keterangan guna pengembangan lebih lanjut. (ary)

Komentar

News Feed