oleh

DPS Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel di Tator Ditetapkan, Ini Hasilnya

-Daerah-1.322 views

TATOR. KPUD Tana Toraja menggelar rapat pleno rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur sulawesi selatan tahun 2018, yang digelar di Gedung Badan Pekerja Sinode wilayah 3 makale. Kamis (15/3/2018)

Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2018, memutuskan Daftar Pemilih Sementara berjumlah 160,657 orang, dimana pemilih laki-laki berjumlah 81,800 orang dan perempuan 78,857 orang sedangkan untuk potensial pemilih non e-ktp berjumlah 21,428 orang, laki-laki 11,677 orang dan perempuan 9,751 orang

“Rapat Pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara di Kabupaten tana toraja telah dilaksanakan berdasarkan hasil pelaksanaan coklit dan rekapitulasi dari PPDP, PPS, sampai PPK,” ungkap Risal Randa, selaku ketua KPUD Tana Toraja.

Ditambahkan Risal Randa bahwa ini masih hasil sementara karena setelah ini akan di umumkan kepada masyarakat.

“Dan bagi masyarakat yang tidak ada namanya dalam DPS masih diberikan kesempatan agar segera melaporkan diri ke petugas kami di PPS masing-masing kelurahan/lembang”, tutup Risal Randa.

( wilda)

Komentar

News Feed