oleh

Operasi Keselamatan Serempak Dilakukan Polsek. di Torut, Ini Tujuaannya

-Daerah-1.479 views

TORUT. Giat operasi gabungan polsek se Toraja Utara yang digelar Rabu malam (14/3/2018), pada pukul 21.30 wita, berjalan dengan tertib dan aman, yang menyasar semua jenis kendaraan dari arah selatan jl. Ahmad Yani.

Adapun yang disasar dalam operasi gabungan bersama jajaran polsek setoraja utara dan jajaran Polres Tana Toraja tersebut  adalah mengantisipasi adanya bahan peledak, senjata tajam, narkoba, yang dimuat dikendaraan dan memeriksa Kelengkapan surat-surat kendaraan.

Pantauan awak media di lokasi giat tersebut yang bertempat di jl. Ahmad Yani Rantepao, depan Kantor Dinas Pariwisata, satuan gabungan polsek dan polres menghentikan semua jenis kendaraan yang lewat dengan memeriksa muatan kendaraan, serta kelengkapan surat kendaraan dan kelengkapan pengendara.

Terpantau ada beberapa kendaraan bermotor yang diperiksa tanpa kelengkapan surat kendaraan, plat nomor kendaraan hingga pengendara yang tidak menggunakan helm.

Tindakan yang diberikan bagi yang melanggar tanpa menggunakan helm  adalah mengharuskan untuk mengambil helm terlebih dahulu dan bagi yang tidak memiliki surat kendaraan terpaksa kendaraan digelandang ke Mapolsek Rantepao. (wildan)

Komentar

News Feed