oleh

Petani Jadi Pengedar Narkoba

-Daerah-1.464 views

SOPPENG | Satuan Narkoba Polres Soppeng, Polda Sulsel, berhasul mencokoko Anwar Bonggo, warga Desa Sipudeceng Kec.Baranti Kab.Sidrap. Dari tangan pria tamatan SD ini ditemukan 2 gram lebih narkoba jenis shabu-shabu.

Dalam melakukan midus operandi pemgedaran narkiba, Anwar memiluh tempat depan SPBU Baru-Batu, Kec. Marioriawa tepatnya poros Sidrao-Soppeng.

Saat polisi  mendapat informasi dari masyarakat bula sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu di depan SPBU, malam tadi ((14’3) Satresnarkiba dipimpin Kasat Iptu Bambang Supriyadi, menuju ke tempat  dimaksud  dan setelah sampai di TKP  berdasarkan ciri-ciri dari informasi  yang telah didapat sebelumnya langsung merangsek terduga pelaku yang sementara berdiri dipinggir jalan.

Saat itu jga langsung melakukan penggeledahan dan penangkapan terhadap Anwar Bonggi  dan ditemukan Barang Bukti 1 (satu) Paket  yang di duga Narkotika Golongan I jenis shabu dengan berat ± 2.16 gram dalam kemasan shaset plastik warna bening dalam penguasaannya

Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa dan diamankan di ruangan Sat Resnarkoba Polres Soppeng untuk proses hukum selanjutnya .Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan diruang Satres Narkoba Polres Soppeng guna penyelidikan lebih lanjut. (has)

Komentar

News Feed