oleh

APJII Bentuk Kepengurusan di Sulawesi, Ini Agendanya

-Metro-1.298 views

MAKAasSAR | APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) akan melebarkan sayap organisasinya untuk mendukung pengembangan infrastruktur teknologi jaringan internet di Indonesia Timur, khususnya di wilayah pulau Sulawesi.

Wacana tersebut tertuang dalam kesepakatan yang dihasilkan dalam Sarasehan APJII yang berlangsung pada tanggal 15-16 Maret 2017 di Swiss-Bell Hotel Pantai Losari Makassar.

Sarasehan dibuka oleh fungsionaris APJII Pusat yakni Ketua Bidang Pengembangan Infrastruktur & Pengembangan Wilayah, Zulfadly Syam dan Ketua Bidang Organisasi & Keanggotaan, Handoyo Taher serta Ketua Bidang IIX-APJII & NOC-APJII, Adi Kusuma.

Peserta saresehan berasal dari perwakilan ISP (Internet Service Provider) lokal resmi yang merupakan anggota APJII di wilayah Pulau Sulawesi, diantaranya Fajar Techno System, Bosowa Network Media, Infotek Global Network, Medialink Global Mandiri, Lisar International serta ISP nasional yang berkiprah bisnis di Pulau Sulawesi.

Perwakilan Fajar Techno System, Arry Abdi Syalman, S. Ikom, SH, MH yang didaulat sebagai steering/ ketua panitia pembentukan kepengurusan APJII Wilayah Sulawesi menjelaskan bahwa dalam waktu dekat akan melakukan konsolidasi sebagai tindak lanjut atas sarasehan tersebut. “Kami sudah sepakat membentuk Pengwil APJII Sulawesi, saat ini kami akan berkoordonasi dengan APJII Pusat terkait aturan dan prosedurnya,” tuturnya.(ary)

Komentar

News Feed