oleh

Muhtar Tahir Diharap Bawa Pembaruan di Disdik Makassar

MAKASSAR | Penunjukan Dr. Muchtar Tahir, MPd, sebagai pelaksana tugas Kadis Pendidikan Kota Makassar adalah langkah tepat dalam menentukan analisa jabatan dilakukan Dr. Syamsu Rizal, Plt. Wali Kota Makassar. Penempatan pejabat pratama dengan disiplin ilmu yang lunear akan menghasil kinerja baik.

Ketua Forum Komite Sekolah Makassar, Bachtiar Adnan Kusuma, menilai Dr H.Muchtar Tahir, M.Pd, menjabat PLT Kadisdik Kota Makassar sangatlah tepat dan sesuai kajian ilmunya sebagai Master Pendidikan sekaligus Doktor pendidikan dari UNM Makassar.

Selain itu, menurut BAK penunjukan Muchtar Tahir sebagai Kadisdik Kota Makassar sekaligus meredam terjadinya friksi internal di Disdik, dan beliau orang dari luar lingkungan Disdik kota Makassar.

Muchtar berkali-kali masuk nominasi calon Kepala Disdik Kota Makassar, namun berkali-kali juga terdampar di dinas lain. Ya, tipikalnya penyabar, pandai bergaul dan lebih diterima semua pihak dandunia pendidikan kota Makassar akan berkembang.

Lebih jauh lagi, Muchtar Tahir dikenal dekat dengan Danny Pomanto dan Deng Ical.Karena itu, kami dukung beliau dan mau bersinergi dengan Komite Sekolah dan tokoh-tokoh pendidikan di Makassar.” Saya berharap beliau memajukan pendidikan Makassar yang ujungnya Muchtar Tahir bisa defenitif sebagai Kadis Pendidikan Makassar,” papar BAK, Jumat 16/3 di Makassar.

Komentar

News Feed